Datang lagi pemain baru  industri ponsel, kali ini OPPO, nama yang sudah dikenal terutama di Amerika Utara, Eropa, dan Asia ini memboyong produk premiumnya smartphone OPPO Find 5.

Dikatakan oleh Jet Lee, CEO OPPO Indonesia, OPPO sejak awal dipasarkan pada tahun 2008 tidak hanya berfokus pada branding namun selalu memahi apa yang menjadi kebutuhan konsumen.

" Untuk menjamin produk berkualitas baik, OPPO tidak menggunakan pihak ke tiga dalam pemasaranya, OPPO memegang penuh kendali atas rantai suplai produk sejak dari pabrik hingga sampai ke tangan konsumen," ujar jet Lee.

Pada OPPO Find 5 dibenamkan prosesor Quad-core Qualcomm Snapdragon dual GSM dengan sistem operasi Android 4.1 ( Jelly Bean)  dengan tampilan layar full HD 1080p  5 inci berteknologi OGS (one-Glass Solition) yang sensitif dengan kerapatan 441ppi. Dan dilengkapi kamera 13 Megapiksel, Stacked CMOS. LED 2 (belakang) dan 1,9 megafiksel ( depan) dengan  kamera HDR berbasis hardware dan fitur-fitur lain yang mampu memenuhi kebutuhan pengguna termasuk fasilitas format pemutar video yang paling lengkap di dukung sistim  efek suara canggih Direc HG Sound & Dolby Sound. Harga dibandrol Rp5.499.000.

Related Product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Multi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template supported super blog pedia
Proudly powered by Blogger